View cikuya in a larger map

Kamis, 16 Februari 2012

Pembangunan musholah nurul iman Cikuya

              Secara keseluruhan dukuh cikuya mempunyai sebanyak 8 musholah dan 1 mesjid (all-barokah) ., di antara ke 8 musholah tersebut musholah nurul iman adalah musholah ke 6 yang di dirikan di dukuh cikuya, musholah nurul iman terlatak di sisi pojok selatan barat cikuya atau biasa di sebut blok kubang, dulu sewaktu saya masih kecil saya sering ngaji di musholah itu bersama teman2 saya yang lain nya,  dan semakin bertambah nya waktu sekarang di musholah itu alhamdulilah sudah berdiri pondok pesantren (nurul huda limanihtada) yang terletak tidak jauh dari musholah nurul iman dengan pimpinan ustad hasan lubis dan  para ro'is   ustad abdul karim, ustad dede royani, ustad suhkim mubarok,. dan ustad wawan,.
 
               Karna masyarakat bercita2 ingin mendirikan pesantren secara perlahan2 musholah nurul iman pun terabaikan sehingga mudah rapuh, dan alhamdulilah atas kehendak dan izin alloh pada saat kami berdiskusi ingin merenovasi musholah tersebut dari situ kami mendapatkan kabar bahwa ada seorang dermawan dari negara tetangga (kwait) yang sangat membatu cita2 kami.
             dan pada tanggal 1 november 2011 akhirnya musholah pun sudah mulai di renovasi., dan berikut adalah video kami saat bergotong royong menebang pohon buat membangun musholah nurul iman...
        
            


  Video ini menunjukan kerasnya cita2 kami, dan atas nama seluruh warga cikuya kami mengucapapkan banyak2 trima kasih kepada bapak kepala desa (nuriman wisastra) dan bapak dermawan yang sangat membantu cita2 kami.., .







    artikel ini di poskan oleh :  Eko Jupriyanto

3 komentar:

  1. denger2 mesjid (all-barokah) udah di renovasi..
    saya boleh mnta foto terbaru mesjid (all-barokah)
    kirim ke email saya

    greenmidnight31@gmail.com

    kunjungi jugablog saya http://send4u.blogspot.com
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Foto mesjid al barokah saya tidak punya bang soalnya saya di jakarta, tar saya tanya temen mungkin dia punya

      Hapus